Trik & Tips Cara Ampuh Menaikkan View Artikel Uc News Agar Penghasilan Meningkat

Salam buat kalian para kreator Uc News.

Kenyataan bagi para kreator uc news, baik pemula maupun kreator yang lama berkecimbung dalam dunia uc news. Mengejar view artikel yang tinggi, terbilang masih sulit. Hal tersebut ada banyak faktor yang sangat berpengaruh. Namun kembali lagi pada system dan aturan atau kebijakan dari program uc news itu sendiri.



Mengejar view dalam sehari mencapai 10 Ribu tampilan dari artikel kalian hal tersebut terbilang sangatlah sulit. Jangankan mencapai angka di atas, untuk menyentuh angka 5 Ribu view beratnya minta ampun. Karena umumnya saat kalian telah berhasil menerbitkan artikel. Setelah mencapai view ratusan bahkan ribuan. Suatu waktu kalian perhatikan, jumlah view yang tadinya meningkat secara drastis tiba-tiba saja off seakan artikel kalian gagal terbit.

Baca Juga:

Cara Cepat Menghasilkan Uang di Uc News
Panduan Terlengkap Daftar Uc News, Mulai Dari Nol
Aplikasi New Cat Terbukti Membayar Langsung ke Rek Lokal

Tahukah kalian penyebab utama sehingga bisa terjadi hal demikian pada artikel kalian? Yah, kembali lagi pada system, aturan yang di kontrol oleh pihak uc news. Namun, jangan berkecil hati. Saya akan berikan tips dan trick agar hal tersebut bisa kalian atasi. Itulah sebabnya saya buat artikel ini.
Cara ini telah saya lakukan dan terbukti pada akun uc news yang saya kelola hingga saat sekarang ini. Silahkan simak tips dan tricknya pada pesan berikut ini”

Pertama, kalian harus menulis secara konsisten. Banyak yang berpendapat bahwa kualitas artikel adalah hal utama bagi para kreator. Jika kalian tetap terpaku pada kualitas, silahkan stop saja mulai dari sekarang. Mengapa demikian? Karena jika kalian bertele-tele mengejar kualitas konten artikel yang ingin kalian terbitkan di uc news. Sudah jelas tingkat keaktifan akun kalian tidak bisa mencapai maksimal kisara 70 %. Kalian sudah jelas akan berhenti di tengah jalan dengan alasan. Penghasilan yang minim dan jumlah viewer yang sangat minim. Oleh karnea itu, kualitas letakkan pada urutan kesekian. Kalian harus memaksimalkan dan buatlah artikel secara konsisten agar tingkat keaktifan dan poin indeks kalian bertambah.

Kedua, tulislah tema yang di rekomendasikan oleh pihak uc news. Saat kalian ingin menyertakan tulisan. Daftar tema rekomendasik pada waktu itu akan muncul pada bilah atas form artikel. Maka silahkan kalian browseng, cari artikel berdasarkan tema yang di rekomendasikan. Dengan menulis artikel sesuai tema maka kalian sudah pasti di untungkan. Kalian mendapat keuntungan +poin indeks + view tambahan +estimasi iklan.

Ketiga, kreatif. Memang semua hal membutuhkan kekreatifan. Namun tingkat kreatif disini tidak akan menyulitkan kalian tapi justru sebaliknya akan memudahkan kalian semua. Kalian tidak perlu membuat artikel dan video yang unik, beragam, tapi cukup kalian ikuti beberapa akun yang menurut kalian bagus untuk di ikuti. Saat mereka berhasil menerbitkan artikel. Disinilah kreativitas kalian dibutuhkan, silahkan kreasikan ulang artikel yang telah mereka terbitkan. Lalu kalian ubah “ Don’t Copas”, Setelah itu kalian bisa kirimkan artikel tersebut pada esok harinya.

Keempat, gambar. Kalian harus pintar dan jeli dalam memilih gambar. Saat gambar artikel kalian menarik maka sudah pasti banyak tertarik + terpancing akan artikel yang kalian telah terbitkan. Tidak masalah mereka hanya open artikel lalu close, yang kalian butuhkan adalah view dan indeks kredit serta poin yang berguna untuk menaikkan rating akung kalian. Saat indeks dan poin kredit kalian bagus automtis kalian akan memiliki banyak kesempatan menerbitkan artikel dalam 1 harinya. Dan tidak hanya itu kalian juga akan memiliki banyak rekomendasi campaign dari pihak uc news.

Kelima, Do’a. Setelah kalian berusaha wujudkan semua usaha di atas dengan berdo’a. Minta doa kedua orang tua, kerabat dan saudara kalian. Agar diperlancar segala urusan. Poin terakhir ini adalah hal utama bagi kesuksesan.


Nah itulah trick & tips untuk menambah jumlah view pada artikel uc news. Ini telah saya buktikan dan hasilnya berhasil hingga sekarang. Semoga bermanfaat dan good luck buat kalian para kreator uc news.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment