Hasil Gajian Uc News Sangat Menjanjikan, Hasil Penarikan Uc News Semangat 45

Walau banyak kebijakan dari Uc News yang seakan sulit untuk kalian tempuh. Namun, hal tersebut hanyalah kesan luarnya saja. Banyak kreator uc news yang patah semangat. Dan tidak sedikit yang berhenti di tengah jalan. Karena tekanan internal di pribadi yaitu kurangnya motivasi, semangat, dan kemauan untuk sukses. Tekanan eksternal para kreator uc news yaitu lingkungan yang sangat tidak mendukung bisa jadi pergaulan, dan tentu kibjakan konten dari uc news sendiri.

Di antara kendala terbesar seperti saya sebutkan di atas patokan utama banyaknya kreator uc news yang berhenti di tengah jalan karena kebijakan yang seakan mempersulit. Mengapa tidak? Kreator pemula yang masih memiliki indeks poin / poin kredit yang terbilang minim hanya di berikan 1 artikel dalam sehari untuk di publikasi. Jika kalian tidk bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan 1 artikel tersebut. Maka kalian tidak akan pernah menerima hasil dari uc news.

Bagaimana mungkin bisa menerima hasil jika fakta seperti yang telah saya sebutkan di atas? Nah, kalian jangan khawatir tetap berpikir posistif saja gaes. Dalam psikologi kejiwaan, jika seseorang lebih mengedepankan berpikir positif maka semangat, cara berpikir dan ide yang muncul akan mengarah ke posistif pula. Semua yang positif pasti akan berdampak baik pula pada diri pribadi.
Sedikit saya sampaikan percikan perjuangan yang saya telah lalui sebagai kreator uc news. Gaes, kalian harus tau semua yang ingin kalian capai pasti tidak akan berjalan mulus. Demikian halnya saat kalian melangkahkan kaki untuk berpijak di bumi ini. Semua tidak akan datar dan sehalus keramik indak di rubah kalian. Tidak semuanya indah seindah lapangan bola yang memiliki rumput hijau nang lembut. Pasti akan ada banyak kerikil yang siap menerjang telapak kaki kalian. Logikanya ringtangan pasti ada, halangan pasti ada. Nah, yang kalian harus siapkan adalah alat untuk mengatasi ringtangan tersebut.

Baca Juga :

Trick dan Tips Cara Ampuh Menaikan View Artikel Uc News
Cara Cepat Menghasilkan Uang dengan Menulis di Uc News
Panduan Terlengkap Daftar Uc News
Aplikasi New Cat Terbukti Membayar Langsung ke Rek Lokal

Awal menulis artikel yang saya kirimkan sangat sering di tolak, bahkan untuk terbit sekalipun sangatlah sulit. Saya telah membaca banyak panduan menulis mulai dari buku-buku cara penulisan yang baik. Dan juga panduan menulis uc news yang telah di sediakan secara instan. Namun, tetap saja gagal, gagal, gagal dan terus gagal. Dari kegagalan yang seakan menghantui yang selalui saya hadapai. Akhirnya saya stop / vakum hingga sepekan lebih.

Ini bukan sinetron dimana setelah gagal datanglah penolong, setelah sedih muncul karakter penghibur tapi ini realita. Vakumnya saya, sambil mencari banyak referensi yang sebisa mungkin bisa menjadi motivasi semangat untuk kembali menulis. Timbul banyak pikiran-pikiran negatif bahwa menulis itu sulit, dan uc news pasti tidak akan membayar.

Al-hasil panduan menulis saya tinggalkan. Yang saya lakukan adalah cek semua kategori artikel yang tersedia di uc news, bukan berita atau artikel yang saya cek. Tapi bentuk tulisan dimulai dari judul dan konten serta gambar yang mereka gunakan. Dari langkah itulah saya star kembali seperti awal semangat yang hanya tersisa 30 % itu mencoba kembali bangkit.

Saya ingat betul saat itu saya baca konten hiburan. Setelah berhasil mengikuti cara penulisan dari judul hingga konten. Artikel pun saya kirimkan ke pihak uc news. Selang beberapa waktu artikel pun berhasil terbit. Saya masih terkesan biasa-biasa saja karena sangat tidak yakin view dari artikel yang telah saya buat akan meningkat atau bahkan hanya stak di ratusan saja.

Tapi kenyataan artikel tersebut dalam hitungan menit mencapai ribuan bahkan puluhan ribu. Dari jam 2 siang saya kirimkan artikel tersebut. Saking semangatnya saya pantengin terus layar berukuran 14 inci itu (laptop) dan akses trafik view beranda uc news. Mengapa tidak? Artikel yang saya kirimkan memiliki view mencapai 50 Ribu, semangat saya pun meningkat secara darstis yang awalnya hanya 30 % malah jadi semangat 45 gaes.

Setiap hari saya lakukan cara di atas, dan hasilnya saldo berhasil terkumpul $170, kala itu untuk penarikan payooner ambang minim $50 dan untuk penarikan Bank $100. Karena masih penasaran apakah uc news benar-benar membayar para kreator kontennya. Saya melakukan penarikan saldo terbilang saldo di atas.




sebelum melakukan penarikan ada beberapa poin yang harus kalian lakukan:
1. Kalian harus isi data diri dan uploud data kalian (kolom perntah telah disediakan oleh uc news, kalian ikuri saja)
2. Terpenting isi data Bank kalian (No Rek, jika gunakan Bank lokal maka gunakan data Bank kalian / jika ingin penarikan payoner kalian harus memiliki akun payoner
3. Setelah semua data selesai, silahkan klik Kirim
4. Saat semua berhasil maka pihak uc news akan mengirimkan pemberitahuan pada akun kalian.



Untuk pengecekan saldo bisa kalian lakukan di tanggal 1-5, dan untuk penarikan saldo bisa dilakukan pada tanggal 6-10 di setiap bulannya. Adapun syarat saldo minimal untuk melakukan penarikan yaitu $50 untuk payooner dan $100 untuk akun Bank lokal.

Kala itu saya melakukan penarikan sempat tidak tersirat dalam benak pikiran saya karena saldo yang saya tarik proses ke rek memakan waktu sekitar 3 minggu. Saya vakum menulis karena belum ada bukti hasil dari uc news yang benar-benar telah saya terimah. Namun, notifikasi pesan dari pihak uc news  pada akun saya mereka menyatakan bahwa “perihal ada keterlambatan dalam pengiriman hasil dari para kreatot” hal tersebut yang meredakan was-was dari saldo $170 yang tadi telah saya tarik.

Saldo pun berhasil landing di akun Bank saya, dan ini telah meredakan rasa penasaran yang selama ini muncul dalam benak saya. Semangat buat kalian para kreator uc news.

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
21 September 2018 pukul 10.49 ×

Assalamulaikum
sangat menginspirasi min, luar biasa ini yang gw cari tetap berkarya min. Jangan bosan infoin bisnis bisnis kaya gini ge pengikut setia min. Setiap update gw pasti cek

Reply
avatar
Unknown
admin
21 September 2018 pukul 10.52 ×

waalikum salam
semoga memberi manfaat gan..

Reply
avatar
Unknown
admin
21 September 2018 pukul 10.52 ×

sangat bermanfaat ini bosku terimah kasih

Reply
avatar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment