Terbaru Template Responsive Blogger Free Download, Template Website Gratis

Siapa yang tidak mendambakan sebuah tampilan yang menarik, indah dan elok di pandang orang. Terlebih lagi jika kalian adalah seorang bisnis man, dimana tampilan adalah salah satu hal yang harus di utamakan. Demikian pula dengan tampilan blog kalian, suatu hal yang wajar jika dulunya banyak yang berlomba untuk desain blog. Nah, lihatlah sekarang mereka dapat mengdulang hasil yang terbilang cukup besar. 

Belum lagi mereka yang menggunakan jasa Adsense, perusahaan jasa periklanan no 1 di dunia. Jasa iklan termahal di dunia, dan Jasa iklan terbaik dan harga iklan selalu mengalami kenaikan tanpa penurunan yang drastis. Mereka itulah yang jeli dalam menangkap audiens, dengan menarik perhatian pembaca.

Lalu bagaimana halnya sekarang? 

Boleh di bilang sekarang masih belum terlambat, siapa yang menyangka  bahwa orang-orang yang berada di garis belakang. Belum tentu finis masih berada di garis belakang. Boleh jadi mereka  berada di tengah atau pun menempati posisi terdepan. 

Lalu yang menjadi pertanyaan baru sekarang, Apakah template mempengaruhi harga per click Iklan yang mereka pasang? Atau Apakah penghasilan afiliasi mempunyai pengaruh terhadap template blog? Jawaban dari Hipotesa di atas adalah Ya, Yes dan Yoi. 

Para programmer mulai memutar balik pikirannya dan mencoba membuat sebuah template yang tidak hanya berfungsi untuk memperindah penampilan blog. Untuk menunjang penghasilan para blogger, terciptalah sebuah template blog yang dapat mempengaruhi bayaranadsensemeningkat.

Setelah di usut-usut, ternyata mbah google ini suka dengan penampilan blog yang terkesan sederhana dan tidak memiliki fitur-fitur yang berlebihan. Lalu, apakah seluruh template blog yang sederhana tergolong template yang memiliki bayaran adsense tinggi?

Tidak juga, Selain penampilan yang sederhana, template blog yang seo friendly juga termasuk faktor meningkatkannya penghasilan adsense. Tak hanya itu, template blog High CTR Google Adsense juga haruslah mobile friendly dan human friendly. Jadi intinya template blog yang memiliki bayaran tinggi merupakan template blog yang memiliki perpaduan unsur dari berbagai komponen yang bisa mengembangkan blog tersebut.


Oke Gaes tanpa basa-basi silahkan kalian pilih 4 Template Responsive Blog Seo Sangat Cocok Untuk Adsense / Afiliasi lainnya:

1. Master Blog Responsive Template Blogger

Download Sekarang


2. Seo Simple V3 Responsive Template Blogger

Download Sekarang



3. Sora-Bank Responsive Template Blogger

4. Sora-Ribbon Responsive Template Blogger


Template di atas sangat cocok dengan Adsense, tampilan elegan dan penataan yang rapi. Beberapa hal telah saya setting ada sedikit penambahan dan pengurangan pada penataan dan peletakan, yang mana hal tersebut tidak di butuhkan dan tentu saya hilangkan karena mennganggu dan mudah eror.
Khusus bagi kalian yang ingin bergabung pada layanan jasa periklanan Google Adsense. Kalian silahkan hilangkan widget yang tidak di perlukan, berikan penataan ruang yang bagus dan mumpuni untuk afiliasi. Pasang beberapa privaci contak yang sifatnya wajib agar mempermudah dalam pengaksesan dari setiap halaman web kalian, dengan begitu kalian akan sangat mudah ikut serta dalam program Adsense. Agar lebih jelasnya kalian silahka kunjungi Forum Adsense.

Silahkan Baca Juga:

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment