Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Menulis di Uc News, Panduan Lengkap Pemula

Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Menulis di Uc News, Panduan Lengkap Pemula - Halo gaes, sobat Uc News, setelah kalian ikuti Panduan Terlengkap Daftar Uc News Mulai dari Nol. akun kalian pasti sudah di apvrove. Maka tahap selanjutnya kalian harus menyediakan konten artikel dalam ragam kategori yang bisa kalian cek di kolom penulisan Uc News.

Kebanyakan dari pemula saat akun telah di setujui, langung buat konten tulisan dan ada juga yang bingung langkah selanjutnya yang seharunya mereka lakukan. Gaes, kalian harus garis bawahi dengan sebaik mungkin. Uc News juga memiliki banyak aturan bagi para kreatornya. Para kreatir tidak serta merta bebas mempublikasikan tulisan yang ia inginkan. Ada banyak ragam penilaian di mulai dari indeks kreator, poin, dan banyak lagi lainnya.

Ada banyak sangsi yang akan kalian terima jika kalian tidak mengikuti panduan penulisan. Dampaknya pertama, artikel yang kalian kirimkan bisa saja di tolak. Kedua, artikel kalian offline. Jadi sebelum hal itu terjadi dan menimpa kalian semua alangkah baiknya kalian ikuti tips di bawah ini agar kalian bisa berhasil dan akun kreator Uc News kalian aman-aman saja:

1. Panduan dan kebijakan konten


Kalian harus rajian mempelajari panduan penulisan dan kebijakan konten, hal ini sangat penting agar kalian paham isi dan langkah apa yang akan kalian lakukan ke depannya.

2. Pahami target pembaca


Sebelum kalian mulai artikel pertama, kalian harus pahami target pembaca dari artikel yang akan kalian buat. Walaupun di perbolehkan memiliki banyak kategori dalam artikel namun hal tersebut akan berdampak kurang baik pada review dan estimasi akun. Oleh karena itu pahami target pembaca dan tentukan 1 kategori yang akan kalian gunakan sekarang dan untuk kedepannya. Dengan demikian penghasilan dan review konten kreator kalian akan maksimal.

3. Sabar


Sabar adalah hal utama yang harus di kedepankan bagi kita semua. Bagi kreator pemula, kalian hanya akan mendapat jatah 1 artikel per harinya untuk di publik. Tipsnya seperti pada poin ke-2 di atas, kalian harus jeli, pahami konten, artikel yang lagi di cari banyak pembaca, jika artikel yang kalian publish bisa mencapai banyak viewer maka automtis monetisasi iklan di akun kreator kalian bisa lebih cepat. Kalian akan melewati 2 tahapan yaitu kontributor pemula kemudian kontributor lanjutan, pada tahap ini akun akan selalu di tinjau dan poin indeks kalian akan selalu bertambah secara automatis.

4. Poin kredit dan poin indeks


Kedua poin di atas adalah hal terpenting karena poin indeks dan poin kredit merupakan syarat utama monetisasi iklan di akun kreator kalian semua. Jika syarat di atas telah terpenuhi, perlahan kalian tulis artikel lalu terbitkan. Intip juga artikel kalian pada bilah penutupan artikel apakah iklan sudah muncul apa belum. Jika masih belum silahkan kalian lanjutkan penerbitan artikel di hari berikutnya. Maka iklan pasti akan muncul di akun kreator kalian. Automtis penghasilan kalian sudah di hitung, dan siap menerima bayaran.

5. Penghasilan vs View


Jika akun kalian telah berhasil monetisasi, dan iklan sudah muncul. Hal utama yang kalian harus ketahui bahwa penghasilan tidak akan sama atau mengikuti view dari masing masing artikel yang berhasil kalian terbitkan. Oleh karena itu jangan heran jika viewer kalian banyak namun penghasilan kalian sedikit. Kembali pada tahap awal saat daftar saya telah merecomendasikan beberapa kategori. Umumnya terdapat kategori tertentu walaupun viewernya terbilang minim, namun hasilnya besar. Dan juga tergantung dari pembaca lama dan tidaknya saat read artikel kalian. Oleh karena itu saya tidak menyarankan kalian mengirimkan artikel yang memiliki bobot rendah, baiknya hiburan, sport, teknologi, dan sejenisnya dimana kategori ini estimasinya lebih besar.

Nah begitulah cukup beberapa tips yang sempat kami berikan pada para kreator pemula Uc News, banyak-banyak membaca. Dengan membaca wawasan dan tingkat pemahaman kalian untuk mengetahui sesuai akan lebih mudah. Good luck buat kalian semua.

Baca Juga:

Aplikasi New Cat Terbukti Membayar

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment