Inilah 6 Foto Natasha Wilona Tanpa Make Up Bikin Netizen Kaget Ngeliatnya

Hallo gaes, Natasha Wilona ialah seorang artis dan model papan atas Indonesia. Natasha Wilona keturunan Tionghoa dan status agamanya Kristen Protestan ini pertama kali bermain di sinetron utamanya saat masih di bawah umur yang kala itu tayangkan oleh RCTI. Natasha Wilona saat itu memiliki peran sebagai Cherry. Umumnya kehidupan seorang artis pasti apapun yang mereka lakukan akan di soroti oleh banyak pihak. Terlebih lagi oleh para netizen, banyak hal yang mereka perbincangkan mulai dari kisah cintanya, penampilan sehari-hari, sifat dan karakter pembawaanya yang mana hal tersebut menarik untuk di perbincangkan. Dilansir dari Vebma.com (22/09/2018), inilah 6 foto natasha Wilona tampil tanpa make up bakal buat para netizen kaget ngeliatnya:

1. Natasha Wilona tanpa Make Up ini terlihat jelas jerawat di dahinya

 Sumber Gambar: vebma.com

2. Natsha dan Verrel Bramasta saat liburan di pulau dewata Bali
 Sumber Gambar: vebma.com
Natasha tampak jelas memiliki jerawat di wajahnya, jika ia tanpa menggunakan make up gaes.

3. Jerawat Natasha tepa di pipi kirinya, tanpa make up semua akan tampak jelas pula
 Sumber Gambar: vebma.com

4. Natasha baru mau dandan gaes, gimana menurut kalian?
 Sumber Gambar: vebma.com
5. Natasha terlihat lesuh jika tanpa make up
Sumber Gambar: vebma.com
Make up juga sangat pengaruh pada tampilan diri kita gaes, tidak hanya artis kalian juga harus bisa dan pinter ngejaga diri biar tampilannya bagus.

6. Senyuman Natasha Wilona tanpa make up terlihat imutkan



Nah, itulah 6 deretan foto Natasha Wilona tampial tanpa make up bkin netizen kaget ngeliatnya. Ternyata tidak hanya aksesoris dan pakaian saja yang berpengaruh pada gaya seseorang, make up adalah hal utama hingga seseorang itu tampil cerah dan hal-hal lainnya dapat tidak terlihat.

Baca Juga: 

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment