7 Kejadian Aneh & Unik di Dunia yang Jarang Orang Pikirkan

Banyak hal aneh yang pernah kalian alami. Kalian pasti ingin menemukan jawaban dari ragam kejadian aneh itu, misalkan kalian melihat pelangi dan ingin mengetahui ujung dari hal unik yang kalian saksikan. Kalian pasti akan takjub akan pelangi yang indah itu.

Banyak hal aneh yang terjadi di dunia ini, sehingga tidak salah jika hipotesis dunia memang menyimpang banyak hal-hal aneh, unik di luar nalar dari panca indra manusia. Sehingga sekarang banyak hal misterius, yang mana para ilmuan, masyarakat dan kalian tentunya berusaha mencari kunci, titik terang atau jawaban. Dimana dapat menjelaskan hal-hala di atas.

Meski pun kalian tidak menyaksikan secara langsung kejadian aneh, unik atau misterius. Semoga beberapa foto-foto dibawah  ini sedikit banyak akan menambah pengetahuan sahabat semua.

1. Pelangi


Kalian pasti pernah menyaksikan secara langsung gaes, pelangi adalah hasil pembiasan cahaya dengan butiran air/percikan air. Pada umumnya pelangi akan muncul saat setelah hujan dan pantulan sinar matahari kala itu. Namun mudah saja jika kalian ingin buat pelangi.

Berikut bahannya:
a. Ember (cucian dengan volume 2 kullah / sepanjang siku)
b. Cermin ( lebih bagusnya seukuran 2 jengkal tangan dewasa)
c. Cahaya Matahari

Caranya:

Kalian isi ember tadi dengan volume 2 kullah, untuk mengetahui bahwa telah mencapai volume 2 kullah cukup kalian celupkan lengan kalian dan air mencapai lengan atas (tangan dewasa usia 20 tahun).

Celupkan cermin sehingga membentuk bangunan miring ke dalam ember yang berisi air. Lebih baiknya mengarah ke pantulan sinar matahari langsung (tanpa ada pembatas /hijab).

Arahkan pantulan cermin ke tembok. Jreeng, kalian sudah berhasil membuat pelangi.

2. Pemeran teletubbies

Telltubbies, sangat di senangi oleh anak anak. Kalian yang pernah melihat teletubbies pasti sekarang udah berumur kisaran 28 - 35 tahun. Teletubbies selalu tayang setiap hari minggu, jam 8 pagi dan sahabat karibnya adalah matahari. Tingki Wingky, Dipsi, Lala & Po hehehe.


3. Awan


4. Jaring laba-laba


5. Dibalik layar bioskop


6. Jejak kaki dinosaurus


7. Makam fir’aun

Baca Juga:

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment