Estimasi Propeller Ads Sangat Menjanjikan $443 Per Day, Lebih Good Job dari pada Adsense

Mengenal PropellerAds
PropellerAds adalah jaringan periklanan daring yang mulai beroperasi pada 2011 silam. Meski masih terbilang baru, namun PropellerAds berhasil menjelma sebagai salah satu pemain besar dalam industri periklanan online. Terhitung hingga artikel ini saya tulis, PropellerAds telah memiliki >5000 publishers aktif, 4600 kampanye periklanan, dan 700 juta impresi iklan per hari.
PropellerAds menawarkan berbagai macam model periklanan, mulai iklan banner, pop-up, direct ads, interstitial, dan notification ads. Adapun mengacu pada pengalaman pribadi, iklan Banner/Interistial merupakan model iklan yang memiliki performa paling bagus. Impresi tinggi (100% fill rates), eCPM tinggi – stabil, penghasilan akhir mampu mencapai volume maksimal.
Kalau kita ingin membandingkan dengan CPC klik Ads memang masih belum mencapai karena CPC klik ads berkisar ribuan hingga puluhan ribu. Namun bagaimana dengan Propellers Ads? Jangan di remehkan walau masih belum begitu mahal Propeller Ads CPC per cliknya mencapai 2000-5000. Dan semua aktivitas di blog akan di hargai mulai dari trafik, klik, dan lainnya. Secara tidak langsung dapat di katakan bahwa semua tak akan ada yang sia-sia.
Laporan Penghasilan Dari PropellerAds
Berikut ini adalah screen shot laporan penghasilan saya dari PropellerAds dari waktu ke waktu. Mengingat statistik taffic blog mengalami pasang-surut, maka statistik penghasilan pun terjadi peningkatan dan penurunan.




Kelebihan dan Kekurangan PropellerAds
Setiap jaringan periklanan online pastinya menyisakan kelebihan dan kekurangan masing-masing, pun demikian dengan Propeller Ads. Kelebihan dan kekurangan PropellerAds adalah sebagai berikut.
Kelebihan:
  • 1005 fill rates (semua traffic dihargai)
  • Impresi iklan sangat tinggi
  • Menawarkan fitur anti-adblocked
  • Dapat dipasang dengan Google AdSense (100% aman)
  • Rate CPM tergolong tinggi (setidaknya stabil)
  • Tidak ada persyaratan minimum traffic
  • Tidak mengganggu loading blog
  • Jadwal pembayaran tepat waktu (setiap tanggal 2)
  • Memiliki banyak pembayaran Bank Lokal/Payooner/Paypal/Western Union dan banyak lagi lainnya 100% Free tanpa PAJAK
  • Perusahaan terpercaya
  • Memiliki banyak pengiklan
  • Bagus untuk jangka panjang
  • Blog baru atau lama semua bagus

Kekurangan:
Saya pribad belum memenmukan kekurangan dari Propeller Ads
Kesimpulan
PropellerAds adalah salah satu jaringan periklanan CPM terbaik yang membayar mahal blog dengan konten bahasa Indonesia. Ada banyak sekali jaringan periklanan sejenis yang telah saya uji coba, dan menurut saya Propeller Ads adalah pilihan yang paling menjanjikan, lihat saja hasil di atas.
Jika dikomparasi dengan AdSense, selama beberapa tahun ini penghasilan saya dari Propeller Ads dapat dikatakan setara dengan penghasilan dari AdSense. Bahkan, dalam sisi stabilitas menurut saya PropellerAds lebih baik dari Google AdSense.
Propeller Ads juga dapat di sandingkan dengan Google Ads. Syaran terbaik sebelum daftar Propeller Ads tata blog dengan rapi. Jika bingung untuk penataan silahkan cek pentaan blog ini.
Daftar PropellerAds
Jika Anda tertarik untuk mencoba PropellerAds, silakan DAFTAR SEKARANG.
Demikian, semoga ulasan ini berguna bagi Anda yang selama ini masih disibukkan dengan pencarian jaringan periklanan online terbaik untuk blog bahasa Indonesia. Saran saya, cobalah PropellerAds selama seminggu kedepan dan lihatlah hasilnya. Saya rasa Anda tidak akan membuang-buang waktu Anda yang tentunya sangat bernilai.

Baca Juga:


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Nia
admin
25 Desember 2018 pukul 06.57 ×

Kak. Boleh tanya... Kenapa punyaku hasil nya sedikit bangt padahal udh 2 thun aku biarin. wktu aku buka cuma $.0358 . Apakah setingannya dan iklan 2 thn lalu jga berpengaruh trhdp tinggi rendhnya provitt

Reply
avatar
Unknown
admin
25 Desember 2018 pukul 10.30 ×

Nia Estimasi dari Viewer dan Jumlah Click

jangan lupa pasang kode Adblock nya agar Estimasi stabil

Reply
avatar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment