TerLengkap Cara Daftar Propellerd Ads Mulai dari Nol dan Pasang Iklan di Blog

Untuk menjadi publisher dari propeller ads sangatlah mudah, bahkan bisa dibilang propeller ads akan dengan senang hati menerima (approved) publisher baru yang sudah menyelesaikan pendaftaran.

Pada propeller ads, anda dapat mendaftarkan berbagai macam topik postingan blog, antara lain seperti blog yang dengaan topik game, film/movie,  musik, software yang merupakan topik blog yang sulit diterima google adsense. Untuk lebih jelasnya cara melakukan pendaftaran propeller ads, silahkan simak penjelasan berikut ini.

  1. Pertama-tama silahkan masuk dulu situs resmi propeller ads dengan mengklik link berikut ini www.propellerads.com 
  2. Pada homepage propeller ads, silahkan klik pada register > publisher pada pojok kanan atas homepage propeller ads


  3. Selanjutnya anda akan menemukan dua pilihan jenis akun propeller ads, jika akun yang anda buat untuk anda gunakan sendiri, silahkan klik individual account. Dan sebaliknya, jika akun propeller ads yang akan anda buat untuk kepentingan bisnis didalam sebuah perusahaan, silahkan klik company account.


  4. Disini saya akan menggunakan jenis akun individual account karena saya menggunakan situs saya sendiri. Setelah anda meng klik atau menandai individual account, akan muncul form registrasi untuk melakukan pendaftaran menjadi publisher propeller ads. Silahkan anda isi dengan benar dan sesuai yang diinstruksikan.




Berikut cara pengisian form registrasi pada program propeller ads.

  • First name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  • Country of residences >> Pilih INDONESIA
  • City >> Isi dengan nama kota dimana anda tinggal
  • Address >> Isi dengan alamat lengkap tempat tinggal anda ( usahakan masukan nama jalan )
  • Email >> Isi dengan email anda ( pastikan email yang anda masukan valid/aktif )
  • Select messenger >> Pilih skype jika anda punya, jika tidak silahkan klik other 
  • Messenger details or N/A >> Isi dengan kalimat "N/A" ( masukan tanpa tanda petik)
  • Your website, http:// >> Isi dengan domain website anda
  • Type your messege here... >> Bisa anda kosongi atau isi saja dengan kalimat "I want to join the site propellerads" 
  • Centang pada kalimat "I have read anda accepted the terms anda conditions"
  • Langkah terakhir, silahkan klik sign up as publisher

5. Setelah itu akan muncul laman pemberitahuan dari proppeler ads, yang berisi tentang seruan untuk anda membuka email sekarang juga. Silahkan anda buka email yang anda masukan saat registrasi tadi, pada saat masuk silahkan buka email yang dikirimkan oleh propeller ads. Didalam email tersebut anda akan menemui link konfimasi email, silahkan klik saja. berikut contoh emailnya.



6. setelah anda mengklik link konfirmasi tersebut, anda akan masuk kembali ke laman propeller ads. Selanjutnya anda diperintahkan kembali untuk membuka email anda kembali untuk melihat kiriman dari propeller ads yang berisi username dan juga password yang akan anda gunakan untuk login ke akun publisher propeller ads anda. 

7. Setelah anda mengetahui username dan juga password publisher anda, selanjutnya silahkan anda login pada homepage propeller ads.

8. Setelah berhasil login anda akan masuk ke dashboard publisher dari propeller ads, langkah selanjutnya adalah memverifikasi kepemilikan domain atau situs yang anda daftarkan pada saat registrasi sebelumnya. Menurut pengalaman saya, biasanya secara otomatis langsung masuk kelaman verifikasi. Jika tidak otomatis, silahkan anda klik site pada sidebar dashboar propeller ads selanjutnya klik tab add new site. 


Berikut cara memverivikasi situs yang akan anda daftarkan :
Step 1 >> Isi dengan domain situs anda.


Step 2 >> Silahkah salin (copy) meta kode script yang muncul, dan tempel (paste) pada tamplete blogger anda tepat dibawah script <head>



9. Setalah selesai meletakan kode script propeller ads, langkah terakhir klik verify 

Nah sekarang domain blog anda telah berhasil diverfkasi (approved), selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang kode script iklan popunders pada blog anda yang akan saya jelaskan berikutnya.
Cara memasang kode script iklan popunders dari CPM Propeller Ads

Nah, setelah berhasil mendaftar menjadi publisher propeller ads, sekarang silahkan ikuti langkah dibawah ini cara pemasangan kode script iklan dari program propeller ads.
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah dengan meng klik site pada sidebar propeller ads, selanjutnya klik add new channel pada laman yang muncul.
  2. Selanjutnya akan muncul laman add new channel, seperti gambar dibawah ini.


  3. Step 1 >>  Silahkan anda pilih jenis iklan yang akan muncul diblog anda, jika sudah selesai memilih silahkan klik next untuk melanjutkan ke step berikutnya.


Tips : Jika trafik pengunjung website atau blog anda tinggi, misal diatas sepuluh ribu keatas. Silahkan anda pilih iklan jenis banner, agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung. Jika terafik masih bisa dibilang sedikit, silahkan pilih popunder. Tetapi itu terserah anda, karena jika anda ingin penghasilan yang optimal dari propeller ads, silahkan anda pilih jenis iklan popunder.

Step 2 >> Silahkan isi dengan nama provide iklan anda, Isi saja dengan kalimat "popunder"
Step 3 >>Selanjutnya pada langkah terakhir, silahkan anda salin kode script iklan yang ditampilkan.  Selanjutnya paste pada tamplete blogger anda tepat dibawah script <body> atau bisa juga paste pada layout (tata letak) blogger anda dengan cara memilih layout > add gadget > html/javascript > paste kode script  > simpan.



Sampai disini, anda telah berhasil memasang kode script iklan dari propeller ads. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu pengunjung datang dan melihat penayangan iklan anda dari propeller ads anda.

Baca Juga : 

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment