Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 3


Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 3 - Populasi dan rekrutmen Wanita yang telah mendaftar untuk melahirkan di rumah sakit studi dan perawat yang bekerja di unit postnatal adalah kuncinya informan (Hammersley dan Atkinson, 1995). Rekrutmen proses untuk kedua wanita dan perawat berlangsung selama enam bulan periode. Padahal wanita dipilih dari rumah sakit kelahiran daftar registrasi melalui purposive sampling, perawat yang berpartisipasi dipilih sebagai hasil ditugaskan ke salah satu wanita. Itu kriteria pemilihan untuk perempuan adalah: mengharapkan bayi pertama mereka tetapi belum tentu hamil untuk pertama kalinya, niat untuk tinggal di rumah sakit hingga lima hari dan kelancaran berbahasa Jerman lisan.

Wanita yang berpartisipasi potensial dihubungi oleh departemen sekretaris sekitar satu bulan sebelum kelahiran yang diantisipasi tanggal. Wanita yang tertarik diberikan informasi dan setelahnya jangka waktu tertentu, mereka diminta oleh peneliti jika mereka mau berpartisipasi. Dari 15 perempuan yang dihubungi, 10 orang setuju berpartisipasi dan menandatangani formulir persetujuan (Lihat Tabel 1). Semua anggota staf unit pascanatal termasuk menyusui dan Kebidanan siswa diberikan dengan lisan dan tulisan informasi. Rekrutmen formal dimulai pada pertemuan tim dan informasi diberikan secara individual kepada setiap tim baru anggota. Mereka diminta untuk menyatakan persetujuan atau penolakan mereka berpartisipasi baik dengan menandatangani formulir persetujuan atau mengembalikannya unsigned, masing-masing.

Dari 41 anggota staf, tiga diploma perawat tidak setuju. Akhirnya, 20 anggota staf (Lihat Tabel 2) dimasukkan dalam penelitian: 14 diploma perawat dan enam menyusui atau siswa kebidanan masing-masing. Keterlibatan mereka secara langsung terkait dengan tugas mereka kepada wanita yang berpartisipasi, dan lima perawat berpartisipasi lebih dari satu kali. koleksi data dan analisis Wawancara awal dengan perempuan dilakukan sesuai ke panduan percakapan (Rubin dan Rubin, 1995) untuk mengidentifikasi mereka harapan perawatan pada fase pasca kelahiran awal di rumah sakit.

Itu informasi dicari untuk menentukan pengamatan selanjutnya dan menyediakan data tangan pertama. Pengamatan berlangsung selama awal dan shift terlambat pada tiga hari berturut-turut setiap kali berpartisipasi wanita bertemu dengan perawat yang ditugaskan. Keterlibatan peneliti dalam ketentuan perawatan sebagaimana diungkapkan dalam istilah Spradley (1980) jatuh di antaranya partisipasi pasif dan moderat. Catatan lapangan ditulis tangan di tempat dan ditranskripsikan ke file komputer nanti. Catatan itu muncul pertanyaan yang menginformasikan wawancara dengan perawat ke arah atau di akhir giliran kerjanya.

Saat pulang, pengaturan dibuat untuk hubungi wanita itu untuk wawancara terakhir. Semua wawancara dengan perempuan yang berpartisipasi berlangsung di rumah mereka. Menggunakan wawancara dan catatan pengamatan, pertanyaan dikembangkan untuk wawancara akhir ini.

Izin diberikan oleh semua peserta untuk merekam wawancara. Selanjutnya, mereka ditranskripsikan kata demi kata. Catatan keperawatan wanita adalah diperiksa dalam hal kesejahteraan mereka, kebutuhan dan perawatan mereka diterima. Sepanjang pekerjaan lapangan, buku harian disimpan untuk informasi penting dan catatan refleksif. Wawancara, itu catatan pengamatan serta semua materi tertulis ada di dalamnya Jerman.

Kutipan yang digunakan untuk laporan itu diterjemahkan ke dalam Inggris. Untuk alasan kualitas, terjemahan diperiksa dua kali oleh dua penerjemah profesional. Analisis data terdiri dari gerakan analitik dari data ke ide (Coffey, 1999), dimulai dengan wawancara awal dengan wanita. Tema yang muncul memberikan panduan untuk observasi sebagai serta untuk wawancara nanti dengan peserta studi. Resmi analisis dimulai setelah pengumpulan data selesai. Yang pertama langkah, masalah utama yang timbul dari data dipetakan ke dalam tema. Dua akun ditulis, satu mencakup wanita harapan dan pengalaman mereka, dan yang lainnya meliputi pandangan perawat tentang kebutuhan dan perawatan wanita yang diberikan selama awal fase postnatal.

Akun-akun itu disajikan kepada para peserta dan mereka diminta untuk umpan balik kritis. Mengambil komentar mereka menjadi pertimbangan dengan membaca lebih lanjut dan bereksperimen dengan data, yang termasuk menulis sketsa untuk setiap wanita dan akun seperti fiksi dari sudut pandang yang berbeda, tema sosial-budaya muncul (Spradley, 1980). 'Berada di perjalanan setelah melahirkan' dan ‘Hubungan peduli’ adalah dua tema menyeluruh yang diidentifikasi, yang hanya yang terakhir disajikan dalam artikel ini. Masalah etika Komite Etika Penelitian Lokal menyetujui penelitian dan Kepala Eksekutif Keperawatan memberi izin untuk akses ke bidang studi. Sepanjang penelitian, pemantauan konstan untuk memastikan hak peserta atas privasi, kerahasiaan, otonomi dan kebebasan dari bahaya adalah perhatian yang penting (Spradley, 1980; SBK, 1998).

Penghormatan atas martabat wanita adalah terutama penting karena mereka berada dalam posisi rentan dan dalam tempat umum di mana batas-batas privasi sudah ada terbatas. Oleh karena itu, wanita dan perawat diminta untuk persetujuan sebelum setiap periode pengamatan. Indikasi pengamatan itu tidak diterima dalam situasi tertentu tanpa ragu-ragu diterima.

Semua data yang diperoleh dibangun dengan cara seperti untuk memastikan bahwa peserta dan lokasi tetap tidak dapat diidentifikasikan. Temuan Merawat hubungan Bagian ini akan menyajikan ringkasan dari tiga tema diidentifikasi dalam tema yang lebih luas dari hubungan yang peduli. Tema-tema yang diidentifikasi disusun dalam tiga bidang utama: "Menenun jaring", "menyimpan utas" dan "menyelesaikan".

Ini cara mengatur data menyediakan struktur dan membantu Tabel 1 Karakteristik demografi wanita yang berpartisipasi. Nama samaran Usia Status pernikahan Dukungan sosial utama Tingkat pendidikan tertinggi Kewarganegaraan Jenis kelahiran Alicia 31 Suami Menikah Gelar Jerman kelahiran vagina spontan Britta 29 Suami Menikah Perguruan Tinggi Swiss Kelahiran vagina spontan Carol 26 Menikah Suster-in-law College kelahiran Caesar Swiss Diana 29 Suami Menikah dan ibu Gelar kelahiran Caesar Italia / Swiss Eleonora 27 Suami Menikah Gelar kelahiran Afrika / Swiss Instrumental Flavia 23 Perguruan Suami Menikah Swiss kelahiran spontan spontan Giovanna 28 Suami Menikah Tingkat kelahiran vagina Swiss Spontan Hanna 29 Suami Menikah PhD Swiss kelahiran spontan Kirstin 35 Suami Menikah dan ibu Gelar Bahasa Inggris / kelahiran caesar Swiss Liana 21 Hidup dengan pasangan Mitra Mahasiswa sekolah Yunani / Swiss Kelahiran vagina spontan 718 I.A. Frei, R. Mander / Midwifery 27 (2011) 716-722
Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 4
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment