Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 4 - Populasi dan rekrutmen
Wanita yang telah mendaftar untuk melahirkan di rumah sakit studi dan perawat
yang bekerja di unit postnatal adalah kuncinya informan (Hammersley dan
Atkinson, 1995). Rekrutmen proses untuk kedua wanita dan perawat berlangsung
selama enam bulan periode. Padahal wanita dipilih dari rumah sakit kelahiran
daftar registrasi melalui purposive sampling, perawat yang berpartisipasi
dipilih sebagai hasil ditugaskan ke salah satu wanita. Itu kriteria pemilihan
untuk perempuan adalah: mengharapkan bayi pertama mereka tetapi belum tentu
hamil untuk pertama kalinya, niat untuk tinggal di rumah sakit hingga lima hari
dan kelancaran berbahasa Jerman lisan.
Wanita yang
berpartisipasi potensial dihubungi oleh departemen sekretaris sekitar satu
bulan sebelum kelahiran yang diantisipasi tanggal. Wanita yang tertarik
diberikan informasi dan setelahnya jangka waktu tertentu, mereka diminta oleh
peneliti jika mereka mau berpartisipasi. Dari 15 perempuan yang dihubungi, 10
orang setuju berpartisipasi dan menandatangani formulir persetujuan (Lihat
Tabel 1). Semua anggota staf unit pascanatal termasuk menyusui dan Kebidanan
siswa diberikan dengan lisan dan tulisan informasi. Rekrutmen formal dimulai
pada pertemuan tim dan informasi diberikan secara individual kepada setiap tim
baru anggota.
Mereka diminta untuk
menyatakan persetujuan atau penolakan mereka berpartisipasi baik dengan
menandatangani formulir persetujuan atau mengembalikannya unsigned,
masing-masing. Dari 41 anggota staf, tiga diploma perawat tidak setuju.
Akhirnya, 20 anggota staf (Lihat Tabel 2) dimasukkan dalam penelitian: 14
diploma perawat dan enam menyusui atau siswa kebidanan masing-masing.
Keterlibatan mereka secara langsung terkait dengan tugas mereka kepada wanita
yang berpartisipasi, dan lima perawat berpartisipasi lebih dari satu kali.
koleksi data dan analisis Wawancara awal dengan perempuan dilakukan sesuai ke
panduan percakapan (Rubin dan Rubin, 1995) untuk mengidentifikasi mereka harapan
perawatan pada fase pasca kelahiran awal di rumah sakit.
Itu informasi dicari
untuk menentukan pengamatan selanjutnya dan menyediakan data tangan pertama.
Pengamatan berlangsung selama awal dan shift terlambat pada tiga hari
berturut-turut setiap kali berpartisipasi wanita bertemu dengan perawat yang ditugaskan.
Keterlibatan peneliti dalam ketentuan perawatan sebagaimana diungkapkan dalam
istilah Spradley (1980) jatuh di antaranya partisipasi pasif dan moderat.
Catatan lapangan
ditulis tangan di tempat dan ditranskripsikan ke file komputer nanti. Catatan
itu muncul pertanyaan yang menginformasikan wawancara dengan perawat ke arah atau
di akhir giliran kerjanya. Saat pulang, pengaturan dibuat untuk hubungi wanita
itu untuk wawancara terakhir. Semua wawancara dengan perempuan yang
berpartisipasi berlangsung di rumah mereka. Menggunakan wawancara dan catatan
pengamatan, pertanyaan dikembangkan untuk wawancara akhir ini. Izin diberikan
oleh semua peserta untuk merekam wawancara. Selanjutnya, mereka ditranskripsikan
kata demi kata.
Catatan keperawatan
wanita adalah diperiksa dalam hal kesejahteraan mereka, kebutuhan dan perawatan
mereka diterima. Sepanjang pekerjaan lapangan, buku harian disimpan untuk informasi
penting dan catatan refleksif. Wawancara, itu catatan pengamatan serta semua materi
tertulis ada di dalamnya Jerman. Kutipan yang digunakan untuk laporan itu
diterjemahkan ke dalam Inggris. Untuk alasan kualitas, terjemahan diperiksa dua
kali oleh dua penerjemah profesional.
Analisis data terdiri
dari gerakan analitik dari data ke ide (Coffey, 1999), dimulai dengan wawancara
awal dengan wanita. Tema yang muncul memberikan panduan untuk observasi sebagai
serta untuk wawancara nanti dengan peserta studi. Resmi analisis dimulai
setelah pengumpulan data selesai. Yang pertama langkah, masalah utama yang timbul
dari data dipetakan ke dalam tema. Dua akun ditulis, satu mencakup wanita
harapan dan pengalaman
mereka, dan yang lainnya meliputi pandangan perawat tentang kebutuhan dan
perawatan wanita yang diberikan selama awal fase postnatal. Akun-akun itu
disajikan kepada para peserta dan mereka diminta untuk umpan balik kritis.
Mengambil komentar mereka menjadi pertimbangan dengan membaca lebih lanjut dan
bereksperimen dengan data, yang termasuk menulis sketsa untuk setiap wanita dan
akun seperti fiksi dari sudut pandang yang berbeda, tema sosial-budaya muncul
(Spradley, 1980).
'Berada di perjalanan
setelah melahirkan' dan ‘Hubungan peduli’ adalah dua tema menyeluruh yang
diidentifikasi, yang hanya yang terakhir disajikan dalam artikel ini. Masalah
etika Komite Etika Penelitian Lokal menyetujui penelitian dan Kepala Eksekutif
Keperawatan memberi izin untuk akses ke bidang studi. Sepanjang penelitian,
pemantauan konstan untuk memastikan hak peserta atas privasi, kerahasiaan,
otonomi dan kebebasan dari bahaya adalah perhatian yang penting (Spradley,
1980; SBK, 1998).
Penghormatan atas martabat
wanita adalah terutama penting karena mereka berada dalam posisi rentan dan
dalam tempat umum di mana batas-batas privasi sudah ada terbatas. Oleh karena
itu, wanita dan perawat diminta untuk persetujuan sebelum setiap periode pengamatan.
Indikasi pengamatan itu tidak diterima dalam situasi tertentu tanpa ragu-ragu diterima.
Semua data yang diperoleh dibangun dengan cara seperti untuk memastikan bahwa
peserta dan lokasi tetap tidak dapat diidentifikasikan.
Temuan Merawat hubungan
Bagian ini akan menyajikan ringkasan dari tiga tema diidentifikasi dalam tema
yang lebih luas dari hubungan yang peduli. Tema-tema yang diidentifikasi
disusun dalam tiga bidang utama: "Menenun jaring", "menyimpan
utas" dan "menyelesaikan". Ini cara mengatur data menyediakan
struktur dan membantu Tabel 1 Karakteristik demografi wanita yang
berpartisipasi.
Nama samaran Usia Status pernikahan Dukungan sosial utama Tingkat pendidikan tertinggi Kewarganegaraan Jenis kelahiran
Nama samaran Usia Status pernikahan Dukungan sosial utama Tingkat pendidikan tertinggi Kewarganegaraan Jenis kelahiran
Alicia 31 Suami Menikah
Gelar Jerman kelahiran vagina spontan
Britta 29 Suami Menikah
Perguruan Tinggi Swiss Kelahiran vagina spontan
Carol 26 Menikah
Suster-in-law College kelahiran Caesar Swiss
Diana 29 Suami Menikah
dan ibu Gelar kelahiran Caesar Italia / Swiss
Eleonora 27 Suami
Menikah Gelar kelahiran Afrika / Swiss Instrumental
Flavia 23 Perguruan
Suami Menikah Swiss kelahiran spontan spontan
Giovanna 28 Suami
Menikah Tingkat kelahiran vagina Swiss Spontan
Hanna 29 Suami Menikah
PhD Swiss kelahiran spontan
Kirstin 35 Suami Menikah
dan ibu Gelar Bahasa Inggris / kelahiran caesar Swiss
Liana 21 Hidup dengan
pasangan Mitra Mahasiswa sekolah Yunani / Swiss Kelahiran vagina spontan
718 I.A. Frei, R. Mander
/ Midwifery 27 (2011) 716-722
Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 5
Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon