Kreasi Aktor Film Kartun di Dunia

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, jika kita melihat film karton ini apakah yang terlintas difikiran Anda mungkin saja ada yang mengingat masa-masa kecilnya, seperti yang kita ketahui bahwa di Jakarta ada Film kartun dan melihat para pemainnya menceritkan sebuah kenangan manis di masa kecil yang menampilkan beragam tokoh yang lucu dan unik.



Maka tidak heran bila masih banyak orang dewasa yang senang dengan menonton film kartun.
Di kalangan kita pasti sudah mengetahui film karton namun pernakah kita membayangkan apa jadinya bila tokoh-tokoh kartun dalam film animasi menjadi dewasa bagaimanakah jika menjadi Desawa? Bagaimana ya penampilan bentuknya dan wajah mereka?

Seperti yang ditulis dalam situs brightiside.me, Minggu (07/05/2017) seorang ilustrator dari Bright Side merubah penampilan film dari tokoh-tokoh kartun yang masih anak-anak menjadi dewasa. Dan tentu akan terjadi perubahan. Agnes adalah salah satu pemain film kartun yang imut dan memiliki rambut dikuncir satu ke atas ini jadi gadis remaja cantik dengan crop top menggunakan celana jeans.

Dan pemain sinetron yang bernama Lilo ini juga menggemaskan berubah menjadi sosok gadis cantik dengan busana khas Hawaii.

Menurut anda Bagaimana pendapatmu mengenai foto-foto film karton ini? Cantik kan, tampilan dewasa dari karakter Masha? Setelah dewasa, Russell yang dulunya gemuk lalu berubah menjadi pria remaja tampan dan keren karena dengan perawatan.

Dora - Dora the Explorer
Siapa yang tidak mengenal dengan tokoh yang satu ini yang bernama Dora yang identik dengan rambut bob berponinya, kini terlihat lebih cantik dengan rambut panjang yang dikuncir kuda setelah menjadi dewasa.

Baca Juga:

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment