SELAMATKAN DENGAN ISLAM


Kulihat Ibu Pertiwi, Sedang Bersusah Hati…
    Penggalan Lagu Itu Barangkali Dapat Menggambarkan Realitas Negeri Muslim Terbesar Ini Sekarang.Menyedihkan .”Coba Lihat,Mayoritas Muslim..Namun,Sekadar Ingin Memiliki Gubernur Beragam A Islam Saja Susahnya Bukan Main.Padahal Sekadar Beragama Islam,Belum Berbicara Penerapan Syariah Islam,”Ujur  Ketua Dpp Hizbut Tahrir Indonesia (Hti) Dengan Nada Geram. “Itulah Akibat Demokrasi.Penerapan Demokrasi Menjadikan Orang Kafir Memimpin Umat Islam ,”Tambahnya.
  Kegeraman Itu Bukan Satu-Satunya.Banyak Forumyang Menggambarkan Kegundahan Akan Kondisi Saat Ini.Sekadar Contoh,Pertengahan Maret 2016 Lalu,Di Jakarta,Ada Sebua Diskusi.Teman Yang Diusung: “Tni:Antara Idealism Dan Realitas Di Reformasi “.Banyak Tokoh Hadir.Salah Satunya Yang Berkembang Dalam Diskusi Tersubut Adalah Adanya  Permainan Antara Pemerintah Dan Penegak Hokum Untuk Melepaskan Ahok Dari Jerata Hokum  Status Tersangka Kasus Rs Sumber  Waras.Jaksa Agung  Menerbitkan Deponeering Untuk Mantan Ketua Kpk Abrahan Samad Dan Bambang Wijayanto.Sementara Itu,Dugaan Keterlibatan Jaksa Agung Dalam Kasus Korupsi Gubernur Sumatera Utara  Akan Di Bersihkan.Kalau Ini Benar ,Betapa Karut- Marut   Negeri  Zamrud   Khatulistiwa Ini.
  Bukan Sekedar Karur-Marut ,Mengurus Urusan Masyarakat Punterlihat Main-Main.”Dunia Islam Mendorong Masyarakat Internasianal Untuk Melarang Masuknya Pruduk Israel Dan Seluruh Negara Menyatakan Kembali Komitmen Untuk Melindungi  Al-Quds Asy-Syarif,” Kata Presiden Joko Widodo Dalam Konferensi Pers Di Ruang Cendrawasi  Di Jcc,Jakarta (7/3/2016).
   Seruang Pemboikotan Ini Pun Disetujui Oleh Ketua Komisi I Dpr Mahfudz Sidik.”Bagus.Namun,Lebih Bagus Indonesia Menyerukan Bantuan Keuangan Seluruh Negara Anggota Oki Untuk Palestina.”Ujurnya .
   Namunsehari Setelah Itu Pihak Istana Melarat.Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Mengatakan  Sebenarnya Gini. Yang Di Maksud Produk Itu Bukan Produk Barang. Yang Saya Lihat,Itu Dimaknai Sebagai Barangnya Israel Diboikot Kan?Sebenarnya Bukan.Boikot Dalam Hal Iniadalah Hal-Hal Yang Berkaitan Dengan  Kebijakan Israel Di Tanah Pendudukan Di Palestina .”
  Hal Ini Menegaskan Presiden Plin-Plan.Main-Main, Wajar Saja, Pengamat Politik Muslim Arbi Mengatakan .”Para Pemimpin Negara Oki Sudah Dibohongi,Rakyat Dibohongi.Bahkan Tuhan Saja Sudah Di Bohongi Dengan Tidak Menempati Janji Sewaktu Kampanye.”
  Islam Sebagai Solusi Dicurigai.Pengembannya Terus Diwaspadai .Isu Terorisme .Radikalisme Fundamentalisme,Dan Dan Sebagainya Tak Henti Digulirkan. Pasca Peledakan Thamrin .Pemerintah Sudah Menyerahkan Draft Revisi Ruu Antiterorisme Kepada Dewan Perwakilan Rakyat (Dpr)
    Berkaitan denaga hal ini,saya diberim kenikmatan oleh Allah Swt untuk memimpin pertemuan  tokoh (19/3/2016).”Konstruksinya merupakan respon  terhadap ISIS. Padahal itu kan di luar yuridiksi Indonesia ,”ujur M Ismail Yusantojuru bicara HTI ini menambahkan,”Termasuk kewenanagan untuk menangkap seseorang yang di duga kuat terlibat terorisme.Bisa hingga 13 bulan sampai waktu di adili di pengadilan.”
   Pak Ahmad Michdan dari tim Pengacara Muslim berseloroh,”Siyono yang di tahan I minhggu saja menimal. Bila di tahan 13 bulan  nanti baru orang yang diduga  sudah tinggal tulang-belulan.”
   Michdan menambahkan,”yang penting bagaimana merumuskan pandangan islam tentang teroris,Negara dan istisyahad.Selain itu perlu juga pandangan tentang orang yang  berjihad karena membela orang yang di zalimi .Dalam islam tidak ada teroris.Secara historis,istilah teroris baru ada sejak tahun 2000.Pdahal sebelumnya sudah ada kasus Poso,dll.Dengan demikian ,perlu counteropini tentang kejahatan luar biasa pelaku teror.”
    Menangapi hal tersebut,Habub Abu Bakar al-Habsyi mengungkapkan ,”banyak di antara mereka di tuduh teroris,saya lihat tidak seperti itu.Kekhawatiran lebih besar,dan kondisinya  lebih berat daripada siyono.Alangka baik untuk lebih intensif  mengundan ahli,yang expert,dan didukung oleh semua elemen Islam lalu demo atau audiensi bersama.”
    Beliau segera menambahkan.”Bila tidak beramar  makruf nahi munkar,orang yang akan memimpin kita adalah orang yang paling buruk serta doa tidak dikabulkan.Kita perlu memperkokoh kesatuan,insya Allah ada jalan keluar.
   Mantan anggota DPR RI Mashadi menangapi.”Perintah Indonesia silahkan saja mau  membunuhi semua umat islam ,toh kita akan mati juga .Namun ,kalau belah RUU Antiteroresmi sialakan saja ke komisi 111.Klau ada teman yang concern terus mengajak semua ormas lain menjadi civil society movement saya hargai.Hukumalam menunjukkan kekerasan akan di balas dengan kekerasan.Kalau tidak di sini,nanti di akhirat.”Saya segera bertanya.”Tapi itu kan  bukan  karena pesimis?”
   Beliau segera menjawab dengan senyum,”Oh,tidak,bukan pesimis.”Barangkali pengalamn beliau di DPR menjadikan beliau mengetahui luar-dalam bagaimana proses suatu UU di DPR     tidak dapat di pungkiri.
  “Draft RUU anti terorisme yang sarat kezaliman merupakan kemungkaran;bahkan bias mempreduksi kemungkarang dan melegalkan kemungkaran.Semua narasi adalah narasi tunggal .Ini poin pentingnya.Krena itu,kita harus mencegahnya dengan sekuat kemampuan,”ujur Rokhmat S.Labib.
   Penulis Tafsir AL-waie ini menambahkan,”Mungkin atau tidak mungkin,Allah ttetap memerintahkan musa bertemu fir’aun.Padahal ALLAH swt sudah tau awal dan akhir dari kejadian . Kalau udah disampaikan,mereka tidak punya hujjah di akhirat untuk mendakawai kita.Jangan sampai ada Uu yang melegalkan membunuh seorang Muslim dengan dugaan teroris.
   Di akhir sesi,semua tokoh sepakat bahwa RUU Antiterorisme bukan di tujukan untuk kelompok tertentu,melainkan menbidik islam dan pengembangannya.Hal ini merupakan persoalan umat islam keseluruhan.Adanya pasal penyedapan dan deradikalisasi bagi tersangka,terdakwa,narapidana,keluarga,orang tertentu  yang di duga akan melakukan tindak terorisme akan melahirkan tindakan represip yang melebihi orde baru.Negara harus di selamatkan dengan islam.
Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
21 Mei 2016 pukul 12.35 ×

assalamualaikum
luar biasa sangat bermanfaat

Reply
avatar
fuad lovers
admin
23 Mei 2016 pukul 16.27 ×

Assalamualaikum
Ijin copy buat tugas

Reply
avatar
fuad lovers
admin
23 Mei 2016 pukul 16.27 ×

Assalamualaikum
Ijin copy buat tugas

Reply
avatar
23 Mei 2016 pukul 16.43 ×

Assalamualaikum
Sangat bermanfaat
Buat referensi

Reply
avatar
23 Mei 2016 pukul 16.43 ×

Assalamualaikum
Sangat bermanfaat
Buat referensi

Reply
avatar
Unknown
admin
23 Mei 2016 pukul 20.45 ×

waalaikum salam...
oh yah thnks

Reply
avatar
Unknown
admin
23 September 2016 pukul 06.22 ×

keren banget mas...
luar biasa sangat bermanfaat mas...

Reply
avatar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment