Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 5


Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 5 - menciptakan koherensi di antara tema. Bagian ini dimulai dengan a mempertimbangkan harapan dan masalah kaum wanita untuk membangun hubungan antara wanita individu dan perawat, dan melanjutkan dengan mengeksplorasi bagaimana hubungan dipertahankan dan kemudian dihentikan dalam fase postnatal dari ibu yang baru pertama kali melahirkan.

Menenun jaring Semua wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini memiliki harapan mengenai perawatan diri dan perawatan bayi dengan penekanan yang kuat saat menyusui. Wanita yang berpartisipasi diharapkan profesional keahlian dan pengalaman, tetapi juga mengantisipasi bahwa mereka akan melakukannya membutuhkan dukungan emosional dalam cara perawat akan ada di sana untuknya, menunjukkan pemahaman atas situasinya. Wanita mengantisipasi bahwa mereka akan terhubung atas dasar kesamaan empati.

Pernyataan wanita menyiratkan ketidakpastian tidak dikenal saat mereka memulai perjalanan itu. Seorang wanita (semua nama-nama pseudonim) menyatakan: Hal utama adalah mempercayai para profesional dan bahwa mereka ada untukmu agar aku bisa kembali pada mereka. (Carla; prenatal percakapan) Kepercayaan menjadi sangat penting karena sebelum lahir, para wanita tidak yakin apa yang akan terjadi dalam hal kelahiran dan emosinya hasil. Perawatan emosional, meskipun sebaiknya berasal dari mitra atau orang dekat lainnya, juga dianggap sebagai profesional tanggung jawab, seperti yang dikatakan seorang wanita: Anda tahu karena Anda sangat sensitif dan saya harap, bahwa perawat, bahwa ada pengertian untuk Anda.

Saya yakin itu tergantung banyak pada perawat apa yang kamu dapatkan. (Giovanna; prenatal percakapan) Pernyataan seperti ini mengungkapkan keyakinan yang positif hasil tergantung pada perawat yang ditugaskan dan bagaimana dia menjalin hubungan dengan wanita itu. Selama pertemuan awal, perawat melakukan penilaian, yang memungkinkan dia untuk melakukannya kenal wanita dan bayinya. Perawat mengalami ini pertama kali kontak cukup berbeda: Yah, sejak awal kami memiliki hubungan yang santai karena usia kita. Saya pikir dia merasa cukup nyaman dan itu sangat tidak bermasalah dengannya. (Perawat Mahasiswa Simona) Saya akan mengatakan bahwa sangat sedikit yang datang dari sisinya. Saya tidak bisa mendapatkan rasakan dia sebagai pribadi dan dia mungkin butuh waktu. (Perawat Angela) Pernyataan-pernyataan ini menunjukkan pengalaman kontras dari perawat pertemuan pertama dengan wanita.

Perawat mengevaluasi bagaimana mereka terhubung dengan wanita dan tercermin pada hubungan. Mereka juga membawa kompetensi profesional mereka, dan bagaimana hal ini dapat berdampak pada kualitas perawatan: Saya menyadari ini adalah pertama kalinya saya ditugasi ke ibu pertama kali pada tahap awal dan saya perhatikan bahwa saya merasa tidak yakin diriku dengan perhatiannya. Anda tahu hal-hal seperti, kapan saya membuatnya saran yang jelas atau di mana saya membiarkannya terbuka? (Nurse Carol) Tingkat kepercayaan mempengaruhi bagaimana dan sejauh mana dua orang dapat berhubungan satu sama lain. Berbagi informasi pribadi seperti itu

sebagai pengalaman dengan menyusui membantu perempuan untuk berhubungan dengan perawat. Wanita akan mengajukan pertanyaan pribadi, mis. jika perawat itu anak-anak, tetapi mereka juga akan mengawasinya dengan ketat, mengevaluasi dirinya kinerja dan menilai kelayakannya: Saya pikir dia adalah perawat yang sangat kompeten dan dia benar-benar mengambil banyak waktu hanya untuk menjelaskan hal-hal kepada saya lagi dan lagi. (Diana) Pengalaman yang kontras disajikan di berikut ini pernyataan: Nah, itu adalah ketidakpastian perawat siswa, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya dan ini terjadi beberapa kali. (Alicia) Baik perawat maupun wanita ingin membangun hubungan yang baik seperti yang ditunjukkan oleh contoh-contoh ini.

Kompetensi mempengaruhi bagaimana wanita dan perawat mengalami pertemuan pertama mereka, dan lebih jauh Aspek penting untuk wanita adalah sejauh mana mereka merasakannya bisa mempercayai perawat. Menjaga alurnya Semua wanita dalam penelitian ini mengharapkan perawatan terbaik yang tersedia saat melahirkan dan postnatal. Para wanita dan juga wanita perawat mencari perawatan yang konsisten dan berkelanjutan. Itu perawat khawatir tentang mengetahui wanita itu untuk Meja 2 Karakteristik demografi anggota staf yang berpartisipasi.

Pseudonym Age Professional qualification Tahun pengalaman
Angela 25 Perawat Umum Terdaftar 3
Anja 59 Perawat Anak Terdaftar 27
Barbara 50 Perawat Anak Terdaftar 28
Bettina 23 Perawat Umum Terdaftar 1
Carla 32, Perawat Umum Terdaftar 10
Esther 37 Perawat Anak Terdaftar 15
Fabienne 29 Perawat Anak Terdaftar 6
Helena 30 Perawat Umum Terdaftar 7
Jennifer 48 Perawat Anak Terdaftar 25
Ladina 31 Perawat Umum Terdaftar 10
Larissa 22 Mahasiswa keperawatan tahun pertama
Laura 20 Mahasiswa kebidanan tahun pertama
Leah 22 Perawat Umum Terdaftar 1
Maja 41 Perawat Anak Terdaftar 20
Marika 22 Mahasiswa kebidanan tahun pertama
Muriel 22 Empat mahasiswa keperawatan
Naomi 19 Mahasiswa keperawatan tahun pertama
Perawat Anak Terdaftar Noelle 36
Sanna 29 Perawat Anak Terdaftar 7
Simona 22 Mahasiswa keperawatan tahun ketiga
I.A. Frei, R. Mander / Midwifery 27 (2011) 716-722 719
Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 6
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment