Update Package Name Pilihan Terbaru 2018


Nih saya kasih package name dengan bayaran termahal, supaya aplikasi punya kalian semua dapet BPK atau bayaran per klik yang mahal :)

Sukses Setting Semua Alat Admob Adsense
Cara mendapatkan Bitcoin dengan baik dan benar 100 % Sukses

Assalamulaikum update package name pilihan legit khusus usa/australia :)

com.scholarships
com.scholarshipsforcollege
com.fulbright.scholarship
com. excelsior.scholarship
com.college.scholarships
com.hope.scholarship
com.fastweb.scholarships
com.study.abroad.scholarships
com.graduate.school.scholarships
com.scholarship.essay
com.scholarship.definition
com.marshall.scholarship
com.scholarship.finder
com.mcdonalds.scholarship
com.arkansas.lottery.scholarship
com.presidential.scholarship
com.georgia.hope.scholarship
com.college.board.scholarships
com.millennium.scholarship
com.army.rotc.scholarship
com.art scholarships
com.scholarship.essay.examples
com.posse.scholarship
com.lawschool.scholarships
“BERBAGI ITU INDAH” Reza’z Admob Family 

ALAT & BAHAN CEK DISINI 

Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
5 Mei 2018 pukul 02.38 ×

Mas bisa di pake di Belanda ga

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Mei 2018 pukul 07.55 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Unknown
admin
6 Mei 2018 pukul 07.56 ×

Package name di atas semua negara bisa

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Mei 2018 pukul 14.55 ×

Ntar kalo ada yg baru update lagi ya mas, oh iya saya skrg jadi tau kalo ga boleh pake tool impres sembarangan berkat saya nonton Chanel seru di youtube, mas saya mau tanya kalo packname dari Google play gimana ya mas supaya ga di banned Google, soalnya saya sudah terlanjur menggunakan packname tersebut. Dan nama Banner dan nama Interstisialnya saya ubah ke nama aplikasi yang saya ambil dari Google play tersebut apakah masih ada kemungkinan akun saya di blokir mas?

Makasih mas atas toturialnya di youtube sudah saya tonton semua + subscribe juga, sukses untuk Chanel seru

Reply
avatar
Unknown
admin
7 Mei 2018 pukul 22.35 ×

khusus Package name play store jangan dgunakan sdara karena pengaruhnya sangat besar pada akun sdara nantinya yaitu baned / suspanda serta invalid activity. Sesuai yang disampaikan oleh pembimbing kami mas Reza. Stelah ada update package name akan saya coba publish tapi saya akan minta izin dulu pada pembimbing kami sdara karena saya tidak bisa bertindak tanpa seizinnya saya juga sama dengan sdara dalam posisi belajar

Reply
avatar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment