Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 5 - menciptakan koherensi
di antara tema. Bagian ini dimulai dengan a mempertimbangkan harapan dan masalah
kaum wanita untuk membangun hubungan antara wanita individu dan perawat, dan melanjutkan
dengan mengeksplorasi bagaimana hubungan dipertahankan dan kemudian dihentikan
dalam fase postnatal dari ibu yang baru pertama kali melahirkan.
Menenun jaring Semua
wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini memiliki harapan mengenai
perawatan diri dan perawatan bayi dengan penekanan yang kuat saat menyusui.
Wanita yang berpartisipasi diharapkan profesional keahlian dan pengalaman,
tetapi juga mengantisipasi bahwa mereka akan melakukannya membutuhkan dukungan
emosional dalam cara perawat akan ada di sana untuknya, menunjukkan pemahaman
atas situasinya. Wanita mengantisipasi bahwa mereka akan terhubung atas dasar
kesamaan empati.
Pernyataan wanita
menyiratkan ketidakpastian tidak dikenal saat mereka memulai perjalanan itu.
Seorang wanita (semua nama-nama pseudonim) menyatakan: Hal utama adalah
mempercayai para profesional dan bahwa mereka ada untukmu agar aku bisa kembali
pada mereka. (Carla; prenatal percakapan) Kepercayaan menjadi sangat penting
karena sebelum lahir, para wanita tidak yakin apa yang akan terjadi dalam hal
kelahiran dan emosinya hasil. Perawatan emosional, meskipun sebaiknya berasal
dari mitra atau orang dekat lainnya, juga dianggap sebagai profesional tanggung
jawab, seperti yang dikatakan seorang wanita: Anda tahu karena Anda sangat
sensitif dan saya harap, bahwa perawat, bahwa ada pengertian untuk Anda.
Saya yakin itu tergantung
banyak pada perawat apa yang kamu dapatkan. (Giovanna; prenatal percakapan) Pernyataan
seperti ini mengungkapkan keyakinan yang positif hasil tergantung pada perawat
yang ditugaskan dan bagaimana dia menjalin hubungan dengan wanita itu. Selama
pertemuan awal, perawat melakukan penilaian, yang memungkinkan dia untuk
melakukannya kenal wanita dan bayinya. Perawat mengalami ini pertama kali kontak
cukup berbeda: Yah, sejak awal kami memiliki hubungan yang santai karena usia
kita. Saya pikir dia merasa cukup nyaman dan itu sangat tidak bermasalah dengannya.
(Perawat Mahasiswa Simona) Saya akan mengatakan bahwa sangat sedikit yang
datang dari sisinya. Saya tidak bisa mendapatkan rasakan dia sebagai pribadi
dan dia mungkin butuh waktu. (Perawat Angela) Pernyataan-pernyataan ini
menunjukkan pengalaman kontras dari perawat pertemuan pertama dengan wanita.
Perawat mengevaluasi
bagaimana mereka terhubung dengan wanita dan tercermin pada hubungan. Mereka
juga membawa kompetensi profesional mereka, dan bagaimana hal ini dapat
berdampak pada kualitas perawatan: Saya menyadari ini adalah pertama kalinya
saya ditugasi ke ibu pertama kali pada tahap awal dan saya perhatikan bahwa
saya merasa tidak yakin diriku dengan perhatiannya. Anda tahu hal-hal seperti,
kapan saya membuatnya saran yang jelas atau di mana saya membiarkannya terbuka?
(Nurse Carol) Tingkat kepercayaan mempengaruhi bagaimana dan sejauh mana dua orang
dapat berhubungan satu sama lain. Berbagi informasi pribadi seperti itu
sebagai pengalaman
dengan menyusui membantu perempuan untuk berhubungan dengan perawat. Wanita
akan mengajukan pertanyaan pribadi, mis. jika perawat itu anak-anak, tetapi
mereka juga akan mengawasinya dengan ketat, mengevaluasi dirinya kinerja dan
menilai kelayakannya: Saya pikir dia adalah perawat yang sangat kompeten dan
dia benar-benar mengambil banyak waktu hanya untuk menjelaskan hal-hal kepada
saya lagi dan lagi. (Diana) Pengalaman yang kontras disajikan di berikut ini
pernyataan: Nah, itu adalah ketidakpastian perawat siswa, dia tidak tahu apa
yang harus dilakukan selanjutnya dan ini terjadi beberapa kali. (Alicia) Baik
perawat maupun wanita ingin membangun hubungan yang baik seperti yang
ditunjukkan oleh contoh-contoh ini.
Kompetensi mempengaruhi
bagaimana wanita dan perawat mengalami pertemuan pertama mereka, dan lebih jauh
Aspek penting untuk wanita adalah sejauh mana mereka merasakannya bisa
mempercayai perawat. Menjaga alurnya Semua wanita dalam penelitian ini
mengharapkan perawatan terbaik yang tersedia saat melahirkan dan postnatal.
Para wanita dan juga wanita perawat mencari perawatan yang konsisten dan
berkelanjutan. Itu perawat khawatir tentang mengetahui wanita itu untuk Meja 2 Karakteristik
demografi anggota staf yang berpartisipasi.
Pseudonym Age
Professional qualification Tahun pengalaman
Angela 25 Perawat Umum
Terdaftar 3
Anja 59 Perawat Anak
Terdaftar 27
Barbara 50 Perawat Anak
Terdaftar 28
Bettina 23 Perawat Umum
Terdaftar 1
Carla 32, Perawat Umum
Terdaftar 10
Esther 37 Perawat Anak
Terdaftar 15
Fabienne 29 Perawat
Anak Terdaftar 6
Helena 30 Perawat Umum
Terdaftar 7
Jennifer 48 Perawat
Anak Terdaftar 25
Ladina 31 Perawat Umum
Terdaftar 10
Larissa 22 Mahasiswa
keperawatan tahun pertama
Laura 20 Mahasiswa
kebidanan tahun pertama
Leah 22 Perawat Umum
Terdaftar 1
Maja 41 Perawat Anak
Terdaftar 20
Marika 22 Mahasiswa
kebidanan tahun pertama
Muriel 22 Empat
mahasiswa keperawatan
Naomi 19 Mahasiswa
keperawatan tahun pertama
Perawat Anak Terdaftar
Noelle 36
Sanna 29 Perawat Anak
Terdaftar 7
Simona 22 Mahasiswa
keperawatan tahun ketiga
I.A. Frei, R. Mander /
Midwifery 27 (2011) 716-722 719
Sejarah Perkembangan Kebidanan dan Pendidikan di Swiss Part 6
Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon