Terupdate Terlengkap Cara Bermain Admob AMAN, BENAR No Baned

Terupdate Terlengkap Cara Bermain Admob AMAN, BENAR No Baned  - Ada banyak pilihan yang bisa kalian lakukan silahkan simak baik-baik dan perhatikan hal hal berikut yang kami sampaikan serta pelajari dengan seksama, Good Luck :)

Tulisan kali ini saya akan membahas tentang Admob Blackhat dimana kali ini saya akan coba bahas tentang cara mendapatkan CPC Mahal atau BPK mahal, karena setelah saya coba telusuri ternyata banyak sekali orang yang mencari tentang cara ini, maka dari itu saya akan coba bagikan caranya kepada sahabat semuanya, tapi khusus yang bermain Admob Blackhat saja ya. Mungkin sebagian dari sahabat ada yang belum tahu dengan yang namanya Admob dan untuk mengetahuinya sahabat bisa search dulu apa admob itu.

Admob ini memiliki dua jenis dimana yang bisa disebut dengan Whitehat dan Blackhat, karena memang lebih asik itu sebenarnya bermain Whitehat karena sudah pasti 80% aman sekali dari yang namanya dari suspend/banned, tapi hal ini sangat sulit karena bagi kita yang mungkin tidak tahu dalam percodingan itu tentu akan sulit sekali dalam membuat aplikasi dan belum lagi untuk mempublish aplikasi yang sudah kita buat ke Google Playstore/Appstore, nah untuk yang satunya lagi yaitu Blackhat, cara ini sedang ramai di bicarakan dan banyak juga yang mencobanya, tapi untuk lolos dari suspend/bannednya itu saya katakan hanya 1% saja, tapi entah mengapa banyak sekali orang yang tertarik dengan cara ini dan bahkan sudah banyak pula yang berhasil gajian dari cara ini ditambah kita tidak perlu membuat aplikasi yang begitu rumit dan bahkan aplikasi yang bisa disebut dengan tuyul admob ini sudah banyak yang jual belikan, bahkan yang gratisan juga banyak, tapi tentu ada kelebihan dan kekurangannya.

Oke saya anggap sahabat semuanya sudah paham ya dengan hal ini, dan untuk kali ini sesuai dengan judulnya saya akan bahas tentang cara mendapatkan CPC Mahal bahkan dalam 1 klik bisa sampai 100-200rb, dan berikut adalah caranya.

1. Package Name dari Aplikasi
         Untuk membuat CPC kita mahal hal yang paling utama itu adalah package name atau yang biasa saya sebut dengan packname, karena hal ini yang sudah saya rasakan dari pengalaman saya sendiri dimana saya menggunakan berbagai macam packname dan memang betul ada banyak sekali packname yang memiliki nilai cpc mahal atau bpk mahal, tapi tentu saja tidak sembarangan dalam mengklik iklannya, dan untuk kumpulan packname nya saya sudah sediakan dibawah postingan saya ini untuk sahabat bisa menggunakannya dan sudah saya coba semua dari packname ini dan cpc yang paling rendah itu adalah $1.

2. VPN/IP        Bukan hanya packname saja yang menentukan cpc mahal atau murahnya tapi VPN/IP yang sahabat gunakan juga tentu saja berperan penting dalam hal ini dimana VPN ini untuk memancing iklan yang mahal dari sebuah negara dengan perpaduan dari sebuah packname yang sahabat gunakan, misalkan sahabat menggunakan packname dengan tema Asuransi dan sahabat menggunakan VPN/IP USA maka hal ini akan memancing iklan mahal nongol, tapi memang tidak semua yang bernama asuransi memiliki nilai cpc tinggi atau mahal.

3. Jaringan/Sinyal         Selanjutnya yang menurut saya paling membuat kesal itu adalah jaringan, karena jika jaringan sangat buruk atau tidak stabil maka bisa membuat iklan yang memang mahal itu tidak muncul gan dan bahkan saat kita impress pun iklan sangat jarang muncul, untuk hal ini memang semua juga pasti rasakan, karena jaringan tidak selamanya bagus terus, jadi mesti sabar dan harus tahu kapan jaringan cepat dan kapan jaringan buruk, supaya penghasilan bisa meledak dahsyat.

4.  Alat tempur/Aplikasi         Nah untuk hal ini juga sama berperan penting loh gan, karena ada beberapa aplikasi atau yang saya biasa sebut dengan alat tempur ini yang memang kita sudah ganti berpagai packname tapi cpc tetap saja sama segitu-gitu aja, hal ini bisa disebabkan oleh aplikasi itu sendiri gan karena ada aplikasi yang sudah saya coba meski saya sudah ganti packname ini itu, tapi sama saja hasilnya. Tapi yang saat ini saya gunakan adalah aplikasi Gusmuk yang sangat mantap sekali dan kebetulan aplikasinya pun bukan yang hasil reskin ya gan, tapi premium. Ada kasus dimana orang yang mengunakan aplikasi ini iklan tidak muncul sekali dan saat itu juga saya coba cari aplikasi hasil reskinnya dan setelah saya dapat ternyata iklan tidak muncul, maka saya simpulkan hal ini karena aplikasinya telah dibongkar atau bukan yang asli makanya iklan tidak muncul, tapi ini pendapat saya saja sih.

5. Memilih Iklan Untuk di Klik         Jika sahabat sudah meninpress sekian ratus atau sekian ribu, berarti sahabat sudah saatnya untuk mencari iklan atau memilih iklan yang memang memiliki cpc mahal, tapi jika sahabat memang belum tau apa saja iklan yang mahal, maka setiap hari sahabat coba iklan yang menurut sahabat mahal dan lihat harga CPC/BPK di home adsense, jika harga bpk nya tinggi maka setiap hari usahakan klik iklan tersebut, jika hari ke hari harga BPK nya turun, jangan heran dan aneh tapi tetap fokus dengan iklan tersebut karena dari pengalaman saya pribadi hal ini sudah wajar, tapi gak lama lagi harga iklan tersebut melonjak drastis, jadi seolah-olah kita berlangganan dengan iklan tersebut. Kalo saya pribadi dulu mencari iklan yang mahal itu dengan cara menulis iklan yang saya sudah klik dan barulah dari situ saya coba berlangganan dengan iklan yang memiliki harga tinggi secara terus menerus, meski semakin hari semakin turun harganya tapi saya tetap klik iklan itu hingga akhirnya iklan tersebut menjadi lebih mahal dari biasanya dan menjadi sangat luar biasa mahalnya.

Baca Juga :
Update Package Name Khusus Negara Amerika
        Dari kelima cara diatas itu sudah saya rasakan sendiri dari pengalaman saya, jadi bukan hanya seolah kata-kata saja yang tiada arti, jika sahabat percaya maka lakukanlah dan jika tidak ya boleh di skip kok jadi tidak ada pemaksaan ya gan, saya hanya memberi saran dari apa yang sudah saya alami saja. Buat sahabat yang bermain Admob Blackhat ada baiknya terus impress setiap hari, jangan sampe bolong atau sampe 0 satu harinya, meski tidak klik iklan tapi impress harus selalu ada setiap harinya supaya mengurangi kemungkinan untuk di disable/suspend oleh pihak Adsense dan satu lagi jangan satukan akun Admob dengan Youtube atau Blog atau keduanya, tapi tetap pisahkan akun Admob yang khusus admob hal ini bisa menjaga akun utama sahabat entah itu Youtube atau Blog supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

        Dari cara bermain yang bermain berbeda jalur ini kemungkinan di banned itu sangat besar dan jika hal ini terjadi pada akun sahabat maka pelajari apa yang salah dari lebih rapi lagi dalam bermainnya, saya sendiri sudah merasakan pedihnya di banned dari cara ini hingga menemukan titik terang hingga bisa gajian, memang tidak begitu banyak tapi ya cukuplah. Jadi kesimpilannya jika sahabat baru mulai bermain, janga sampe terlalu gereget dalam mengklik iklan bahkan sampe ratusan kali demi mendapatkan hasil yang besar, tapi hal ini sangat rawan sekali dengan banned akun sahabat, jadi intinya lebih baik pelan-pelan saja dan selalu impress terlebih dahulu sebelum klik iklan.

Untuk penjelasan terlengkapnya simak di bawah ini :

# CARA MENGHINDARI KEBOCORAN IP

1.    1 Hal pertama yg perlu diperhatikan adalah VPN, usahakan menggunakan VPN Pro atau berbayar, klo mau gratisan bisa pake Vyrpn (Gratis 1GB) klo dah habis buat akun baru lagi..
2.    Cek Anonimity di Whoer.net, setelah VPN anda connect, jangan langsung buka tools tuyul admob anda .. Anda harus cek dulu IP device anda di whoer.net yang aman itu klo Anonimity nya 70% ke atas, terus pastikan tidak ada blacklist.
3.    Matikan data selullar setiap habis giling, kemudian hidupkan mode pesawat, hidupkan lagi data selular.. dan lanjut giling, jangan lupa hidupkan juga
4.    Yang terakhir 1 klik 1 IP (WAJIB!!!)

# TIPS DAPATKAN IKLAN YANG MAHAL
1.    Iklan yang mahal biasanya muncul di negara USA, UK, Australia... Tapi tidak menutupi kemungkinan di negara lainnya seperti Singapura, China, Jepangn New Zealand dll
2.    Banyak riset, artinya belajar dari pengalaman.. catat iklan apa saja yg kamu klik, sertakan juga harga iklan tersebut.. Nanti juga bakal tau iklan mana yg mahal iklan mana yang murah.

# TIPS MENGHINDARI BANNED
1.    Agar terhindar dari banned lakukan semua langkah" di atas
2.    Usahakan tidak membuka Adsense di device yang sama untuk Giling
3.    Kalo di device yang sama pastikan sudah matikan IP VPN dan reser data selullar, baru bisa buka laporan Adsense
4.    Jangan buka Laporan Adsense ketika sedang giling, walau di beda device (masih dirundingkan)
5.    Control terus VPN anda, karena banyak kejadian VPN suka mati sendiri, pas klik iklan VPN dalam keadaan disconnected

Kumpulan Alat & Bahan Adsense Admob
Device untuk giling
1.    Bisa menggunakan HP (Android), atau pake laptop dengan emulator (rekomendasi pake Nox Emulator), atau juga bisa install Remix OS di desktopnya..
2.    Jangan melihat Global CTR saja!!?!
3.    Lihat CTR berdasarkan Format iklan
4.    Mulai dari CTR Banner dan CTR interstitial.
5.    Lakukan Impression ulang sesuai country jika ada CTR Banner atau interstitial yg bengkak, usahakan dibawah 1%.

#Invalid trafik

PENYEBAB

Biasanya ini terjadi karena banyak tayang yg dicurigai sebagai bot, bahkan pengguna tanpa botpun bisa dianggap bot, kenapa?

Misalkan ada pengguna mengunjungi situs kamu, dan dia membuka2 semua isi artikel dibawah 10 detik sudah membuka artikel lain selama berjam2.

Tidak ada artikel yang dia baca sedikitpun, hanya melihat2 langsung cari artikel lain. Nah makanya banyak blogger yg bilang kalau konten adalah raja, klo konten buruk pastilah pengunjung hanya tertipu judul artikel km namun isi kontennya tidak ada yg diharapkan.

Lalu apa hubungannya dengan admob? Admob itu kan aplikasi bukan.

Menjawab pertanyaan ini, bahwa adsense konten dan admob memiliki kebijakan yang sama mengenai poin 1 sampai 3.

Lalu apa yg harus kita lakukan agar tidak banyak invalid trafik? Sedangkan kita bermain blackhat di admob.

Penyebab invalid trafik dalam admob ialah
1.     1a. Kualitas koneksi / Request time out
2.     1b. Jumlah impression dalam 1 ip
3.     1c. Waktu permintaan dan lama tayangan

Anti Baned Adsense Admob dgn Script
Biasanya seorang blackhat pemula pengen banget cepet memiliki impres yg banyak sekaligus namun cara yg spt ini berisiko dan melelahkan.

#Imperssion
Set waktu load 60 detik untuk 5 banner
Dan set  120 Detik untuk 5 interstitial. Dengan ini nilai BPK kamu tidak terkena SMARTPricing.


Invalid aktifitas

Ini disebabkan karena fitus aplikasi dan interaksi kamu.
• Iklan interstitial kamu klik, namun aplikasi load iklan berjalan dan membuka interstitial lanjutan sedangkan klik kamu masih proses menuju pengiklan.
Solusinya adalah kembali ke poin 1c.

•#Lama tayang Web
Lama tayang web juga dimiliki mereka pengiklan untuk mendeteksi halaman yg di iklankan pada google adword.

Jika km klik iklan dan masuk webnya tanpa adanya interaksi maka sang pengiklan akan melaporkan bahwa IP ini tidak wajar, karena hanya membuka lama tayang laman beberapa detik saja.
Km bisa membiarkan 60s setelah masuk laman dan klik home pada web tersebut.

#Cokies dan cache

Km akan terdeteksi invalid aktifitas jika km masuk ke laman web yg sudah km klik sebelumnya maupun yg belum km klik.
Solusinya adalah
• hapus data web browser setelah selesai klik dan interaksi
• Hapus data apk impression kamu jika tidak ada fitur clear auto cache pada apk
• jangan masukkan gmail pada web browser
• gunakan banyak browser untuk menghindari duplicate UA browser
• hapus database iklan pada android kamu. Km bisa menggunakan app Clean Master.

Invalid Klik
Sedikit tambahan
Invalid klik terjadi karena terindikasi Bom klik, bom klik tak harus ratusan, 10 klik juga bs di anggap bom klik, ini di sebabkan karena WAKTU yg kamu lakukan untuk klik.
Jangan terlalu cepat klik iklan admob walau berbeda IP, berikan jeda antara 5 sampai 10 menit. Kamu bisa mengembangkan sendiri.

Trick CPC/BPK Mahal Sangat Simple, Lakukan Trick Ini
Dampak Nada Dering Al-Qur'an
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment