Mulai Bisnis Admob Langkah Awal Sukses 100 %


Untuk menggunakan AdMob, Anda harus mendaftarkan akun cara daftar admob. Akun AdMob terdiri dari satu akun AdSense dan satu akun AdWords. Selama proses pendaftaran, Admob akan meninjau akun AdSense dan akun AdWords Anda saat ini atau membantu Anda membuat akun baru. Kemudian, Admob akan menghubungkannya untuk membuat akun AdMob Anda yang baru.

Sobat bisa lihat langsung Tutorialnya Cara Daftar ADMOB+Daftar GUSMUK (Channel Seru You Tube)


Penghasilan RevenueHhits Lebih Besar dari Google Adsense

ALAT & BAHAN CEK DISINI 



Sejak diakuisisi oleh google inc pada tahun 2009 admob secara resmi menjadi penyedia iklan apps dan game android. Sehingga Apps dan game yang diterbitkan di google play store mempunyai kesempatan untuk menampilkan iklan google admob. Hal ini menjadi sebuah peluang bagi developer-developer googleplay. Sehingga mereka mempunyai kesempatan untuk memonetisasi aplikasi dan game mereka dengan cara menjadi penayang iklan admob.

Cara daftar admob tidaklah sulit dan fasilitas ini diberikan secara gratis oleh google. Sehingga mempermudah developer untuk menjadi publisher google admob dan berkesempatan untuk menghasilkan penghasilan dari hasil iklan. Karena admob produk dari google juga, maka google admob juga terintegrasikan dengan akun gmail dan akun google adsense yang kita miliki. Di bawah ini akan saya sebutkan cara daftar admob. Cara daftar google admob dengan mudah. Kunjungi halaman utama google admob.
Estimasi Automatis 200 K Per Day Pasang di Crome 
Hasil Pay Out Berita Saku Disini
New Chat Bayaran ke Rek Lokal


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Kumink.
admin
27 September 2018 pukul 23.22 ×

Saya sudah punya akun AdMob,terus kampanye...beri contoh Gus cara ngisi kolom2 tersebut..tertmakasih Gus Mik..sebelumnya(IbnuAmin Cilacap)

Reply
avatar
Unknown
admin
27 September 2018 pukul 23.28 ×

Kumink, Kolom yang Anda maksudkan apa? Kolom saat daftar Adsense atau Klom unit iklan?

Reply
avatar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment